/Virtual Job Fair 2021

Virtual Job Fair 2021

Tanggal: 19-20 November 2021
Tempat: Microsoft Teams (Virtual)
HTM: FREE

Virtual Job Fair 2021

Dalam upaya mendorong roda ekonomi digital Indonesia, MyEduSolve bekerjasama dengan Microsoft untuk mengadakan acara Virtual Job Fair pada 19 – 20 November 2021 mendatang. Dalam acara ini, lebih dari 20 perusahaan dari berbagai macam industri seperti finansial, otomotif, perdagangan, teknologi, serta makanan dan minuman siap membuka total lebih dari 200 lowongan kerja di berbagai posisi.

Hal yang membedakan Virtual Job Fair ini dengan Virtual Job Fair lainnya adalah peserta yang dapat berpartisipasi merupakan individu yang telah memiliki sertifikasi resmi dari Microsoft, sehingga menggarisbawahi nilai tambah mereka di era digital saat ini. Microsoft sendiri menyediakan beragam sertifikasi untuk berbagai bidang pekerjaan yang dapat diambil secara gratis dan online, seperti Microsoft Office Specialist (MOS), Microsoft Certified Fundamental (MCF), dan Microsoft Certified Educator (MCE). Seluruh ujian sertifikasi Microsoft dirancang sesuai dengan perkembangan teknologi terkini serta kebutuhan industri, sehingga membantu meningkatkan kesempatan individu untuk dapat memenuhi standar tertentu dalam berkarier di suatu bidang pekerjaan.

Selain mendapatkan kesempatan untuk bertemu recruiter, peserta yang hadir di Virtual Job Fair ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya melalui webinar, workshop, serta diskusi grup eksklusif yang menyediakan berbagai informasi seputar dunia karier & profesi. Harapannya, semua pihak dapat lebih memahami pentingnya sertifikasi dalam dunia kerja serta manfaatnya, baik untuk pihak perusahaan maupun tenaga kerja Indonesia.

Adapun pembicara yang akan hadir pada Virtual Job Fair ini diantaranya Bapak Dr. Drs. Bahtiar, M.Si (Direktur Jendral Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri), Bapak Anang Ristanto, S.E., M.A (Plt. Kepala Biro Kerja Sama dan Humas, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi), dan Dr. Ir. Bonifasius Wahyu P, M.Eng (Direktur Pemberdayaan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informasi) yang akan memberikan sambutan dan materi pembukaan. Selain itu, pembicara yang akan mengisi rangkaian acara webinar, workshop dan diskusi panel juga beragam yaitu para profesional yang berpengalaman dari berbagai perusahaan di Indonesia seperti Microsoft, LinkedIn, XL Axiata, Metrodata Academy, MatchKerja, Ruangguru, dan lain sebagainya.

Tenaga kerja yang tertarik untuk berpartisipasi dapat melakukan pendaftaran mulai dari
tanggal 8 Oktober 2021 sampai 8 November 2021 melalui link berikut
https://bit.ly/MESJobFair2021 untuk acara Job Fair dan https://bit.ly/JobFairEvent untuk
rangkaian acara webinar, workshop, dan diskusi panel.

Info dan Kontak: Whatsapp (+62 877-8890-9020) & Email (hello@myedusolve.com)